be different from other android

Cara root + ganti font andromax C JellyBean

Advertisement

Cara untuk ROOT andromax C sebenarnya sangat mudah, anda hanya perlu menggunakan sebuah aplikasi apk yang di install langsung ke Andromax C anda, cara ini sama persis dengan yang sudah saya tuliskan sebelumnya tentang cara ROOT andromax C ICS jadi saya tidak perlu menulis ulang ya?

Root Andromax C
Okelah bagi yang penasaran silahkan baca saja artikel saya

Cara root Andromax C

sedangkan untuk merubah fontnya juga sama dengan yang versi ICS dan yang jelas sudah saya coba sendiri tanpa mengalami bootloop atau masalah lainnya. Lancar jaya gan! silahkan kalau yang ingin ganti font bisa pakai tutorial :

Cara ganti Font andromax C

Sedikit curhat sih sebenernya saya juga baru beberapa hari pegang nih andromax C JellyBean, tapi tangan sudah gatel aja nih pengen ngoprek terus hahaha.. Saat ini saya sedang mencoba internetan menggunakan di GSM menggunakan Max C yang katanya sudah bisa digunakan sampai EDGE, lumayan lah untuk koneksi darurat. Udah nyoba pakai cara yang buat ICS ternyata gagal, musti cari-cari lagi nih biar bisa berhasil internetan di max C JB pakai kartu GSM :) salam.

Cara root + ganti font andromax C JellyBean Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dian Ariyanto

5 comments:

  1. Gimana bung caranya ganti font andomax c ?
    Runyam ni kalo belum kesampean .. :D

    BalasHapus
  2. gua bisa merubah max c JB internet nya pakek GSM :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba baca di : http://www.google.com/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=1&cad=rja&uact=8&ved=0CBsQFjAA&url=http%3A%2F%2Fwww.omcan.web.id%2F2015%2F07%2Fcara-root-segala-jenis-android-dengan.html&ei=_sObVfKdCcTF0gTXgJuADg&usg=AFQjCNHoqxztUJKNTP8xAq874ZvX6HGuTg&sig2=j3bPbgtJFBBJ6ddgTFAFCQ&bvm=bv.96952980,d.dGo

      Hapus
    2. Disini : http://www.omcan.web.id/2015/07/cara-root-segala-jenis-android-dengan.html

      Hapus