be different from other android

Aplikasi BBM for Android Asli

Advertisement

Banyak yang masih pada bingung dengan BBM for android, banyak keluhan yang keluar dari para pengguna android yang hendak menyicipi aplikasi BBM for android yang asli, ada yang gadgetnya tertera tidak compatible saat hendak mendownload melalui playstore, ada pula yang tidak bisa menemukannya di playstore dan terjebak dengan aplikasi dengan nama yg sengaja dibikin mirip dengan BBM sehingga mebingungkan pengguna.

BBM for Android Asli
Kali ini Cusrom akan share aplikasi BBM for android yang asli!! bukan yang cuman namanya doang, jadi dipastikan anda dapat menikmati layanan pesan instant Blackberry messenger. Saya asumsikan gadget anda telah memenuhi syarat untuk dapat menjalankan BBM for android yang asli ya :) berikut minimum spek (menurut kami) yang dibutuhkan agar bisa menginstall BBM :
  1. Gadget anda memiliki os ICS / yang lebih baru.
  2. Gadget anda memiliki prosesor minimal ARM v7, jadi meskipun anda sudah upgrade ke ICS / JB namun prosesor anda masih ARM v6 maka jangan harap untuk bisa menjalankan BBM untuk android Asli.
  3. Gadget anda memiliki koneksi internet *tentunya

Dimana Download Aplikasi BBM for Android yang Asli?

Sebenarnya aplikasi BBM for android yang asli ini sudah dapat anda temukan di playstore, namun banyak device yang dianggap tidak cocok dengan aplikasi BBM sehingga tidak dapat menemukan / menginstalnya melalui playstore. Jika anda yakin bahwa gadget anda sudah ICS dan memiliki prosesor arm v7 keatas silahkan download Aplikasi BBM android yang asli DISINI sebagian dapat berhasil menginstall melalui link diatas. 

Namun jika masih tetap nampak bahwa device no support maka anda harus mengunduh BBM yang versi APK, ini bukan berarti nggak asli ya gan.. file APK ini juga berasal dari playstore kemudian di install di gadget yang support lalu di backup menjadi APK installer (bahasanya berat ya?)  untuk yang versi ini silahkan coba unduh yang ini :

http://www.4shared.com/mobile/aygf43_b/BBM_10070.html

Copy ke gadget anda kemudian install seperti biasa, tidak ada perbedaan cara install aplikasi BBM untuk android yang asli dengan aplikasi android lainnya, jadi saya sakin anda sekalian bisa menginstallnya sendiri.
Update : Ada masalah lain setelah anda menginstall dan menjalankan aplikasi BBM untuk android kebanyakan akan masuk antrian agar bisa menikmati chatting BBM. Solusinya? baca disini : http://www.ngrambe.net/2013/10/cara-mengatasi-antrian-bbm-di-android.html langsung bisa chating BBM tanpa harus ngantri lagi :)

Aplikasi BBM for Android Asli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dian Ariyanto

0 comments:

Posting Komentar