be different from other android

Cara Root Huawei Ideos X1 u8180

Advertisement

Kali ini giliran HP android mungil saya Huawei Ideos X1 atau yang punya kodename u8180 untuk di root, hanya sekedar buat nambah memory internal aja sih, secara internal hp ini kecil banget gan,, maklumlah hp keluaran lama. Namun dibanding hp cina sejenis ideos X1 ini menurut saya sudah cukup bagus dan mumpuni, apa lagi internetnya.. wuss banget gan :) ini lah solusi bagi agan yang cekak budget tapi pengen tetep bisa ngandroid.

Cara mudah root android huawei ideos x1
Sebelum kita melangkah ke cara rooting Huawei ideos x1, ada baiknya anda menginstall terlebih dahulu driver nya ke PC / laptop anda, caranya? downloadnya? nggak perlu download gan karena drivernya udah ada di hp anda masing-masing, silahkan hubungkan hp anda menggunakan usb nanti akan muncul drivernya disitu. Masuk ke pengaturan kemudian tekan/centang USB Debuging tunggu sampai driver terinstall secara otomatis (windows 7).
Root Huawei Ideos X1 u8180 with Super one click
Selain driver anda juga butuh satu program yang namanya adalah Super one click, aplikasi paling fenomenal di jagad android YA jelas untuk melaksanakan tugasnya untuk ROOTING huawei ideos x1 anda. Silahkan download disini setelahnya Extrak hasil download anda tadi dimana aja terserah karena aplikasi ini portable.

Langkah-langkah Rooting Huawei Ideos X1 u8180


  1. Hubungkan Huawei Ideos X1 ke PC / laptop menggunakan USB
  2. Pastikan anda sudah centang USB Debunging mode (ada di setting > development)
  3. Buka aplikasi Super one click
  4. Klik tombol ROOT
  5. Tunggu sekitar 10detik sampai muncul tulisan device ROOTED kemudian klik ok.
Nah mudah sekali bukan cara root Huawei ideos X1 itu? kebanyakan orang hanya bingung cara install driver, dan banyak yang mengalami gagal rooted hanya karena drivernya belum terinstall. salam..

Cara Root Huawei Ideos X1 u8180 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dian Ariyanto

0 comments:

Posting Komentar