be different from other android

Download Custom ROM Abunogen Indokus Axioo Picopad 5 GEA

Advertisement

Salah satu CUStom ROM favorit saya nih untuk Axioo Picopad 5 GEA saya, setelah mencoba custom ROM dari om jfDesign namun ternyata hardware Axioo Picopad saya gak cocok sama model kamera yang dipakai jfDesign (bisa jalan sih normal semua, tapi kamera tidak bisa auto fokus) akhirnya ketemu lah saya dengan Custom ROM Abunogen Indokus Axioo Picopad 5 GEA ini :D

Tampilan Custom ROM Axioo Picopad GEA (Abunogen Indokus)
Banyak sekali kelebihan dari Custom ROM ini salah satunya yaitu icon batree (baterai) yang di ambilkan punya Android honeycomb yang ada ukuran % (persennya) yang membuat kita bisa melihat status batree dengan tepat, ada lagi peningkatan dpi (Dot Per Inch) sehingga tampilan Axioo Picopad jadi lebih kecil dan terlihat HD, dan yang paling penting adalah Custom ROM abunogen indokus ini sangat ringan, ukurannyapun hanya sekitar 150Mb, jadi akan banyak space yang dapat anda gunakan untuk keperluan lain :)

Udah nggak sabar pengen coba? jangan lupa backup dulu ROM anda ya :) jika sudah yuk kita bahas langkah-langkah instalasinya :
Yang paling penting tentu anda harus mendownload rom nya, lalu copy ke sdcard taruh di root direktori ( /sdcard/Abunogen-Indokus-v1.zip)


1. masuk recovery
2. jangan lupa lakukan nand backup
3. Wipe Data, Wipe Dalvik cache, Wipe Battery stats
4. Flash zip from sdcard, pilih Rom Abunogen-Indokus-v1.zip
5. Tunggu sampe beres
6. reboot system now
7. Silahkan Nikmati Romnya

Gimana? cakep kan? silahkan tinggalkan jejak jika anda sudah mencoba Custom ROM ini :) Boot imagenya mirip Galaxy note yak :p Custom ROM ini diracik oleh saudara dievas. Semoga artikel Download Custom ROM Abunogen Indokus Axioo Picopad 5 GEA ini bermanfaat ya :)

Download Custom ROM Abunogen Indokus Axioo Picopad 5 GEA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dian Ariyanto

24 comments:

  1. gan di gea ane qo g bisa.knp ya?

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Rubah URLnya melalui addres bar gan... ganti 4shared%2A%2A%2Acom menjadi 4shared.com memang sengaja tak gituin biar linknya awet..

      Hapus
  3. mantap boz...yg Cusrom Jelly dunk di share...:hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo cecep, sementara ini belum pegang GEA lagi.. tunggu ya :-d

      Hapus
  4. bagus gan, tapi camera ane kok gak ada autofokusnya ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Hajar_ibn rom apakah kamu pernah menginstall ROM lain sebelum menginstall rom ini? ;) masalah autofokus biasanya terletak pada kernel. Jika masih pakai kernel standart saya rasa baik2 saja :-bd thanks

      Hapus
  5. bang picopad gea saya baru install axioo recovery. lalu saya install abunogen indokus. pas reboot system stuck nya di layar samsung galaxy note. itu kenapa bang :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan panik, silahkan ulangi lagi menggunakan cara diatas, untuk bagian ini jangan di lewatkan "Wipe Data, Wipe Dalvik cache, Wipe Battery stats" :-d jika masih belum berhasil kemungkinan rom ini kurang bersahabat dengan GEAmu. saya asumsikan anda sudah melakukan backup untuk mengembalikan GEA seperti semula :)

      Hapus
    2. loading pertama memang agak lama :) CMIIW

      Hapus
  6. gan kenapa gak bisa ya di HH saya udah masuk recovery dan saat proses field? =(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Neweby, Pakai CWM Recovery ya... bukan recovery bawaan, kalo maih eror kemungkinan file yang anda download tidak sempurna :)

      Hapus

  7. Halo Hajar_ibn rom apakah kamu pernah menginstall ROM lain sebelum menginstall rom ini? masalah autofokus biasanya terletak pada kernel. Jika masih pakai kernel standart saya rasa baik2 saja thanks

    Iya bos saya pernah ganti2 ROM, trus solusinya gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kembali ke stock ROM dulu setelah itu flash ulang abunogen :-bd

      Hapus
  8. Sama gan, pake abunogen autofocus jd ga bisa. Sbelumnya blm pernah pake rom yg lain. Abunogen adalah custom rom yg pertama dipakai.dicoba restore ke stock rom autofocus jadi OK. Maunya pake abunogen tp gmn cara benerin autofusnya gan?

    BalasHapus
  9. bang masa sd card 2 nya nggak terbaca

    BalasHapus
  10. Gan punya kernel standarnya gea...

    BalasHapus
  11. gan knp udah berhasil tpi layar nya kebalik dan tascreen nya juga jadi kacau
    mohon infonya

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus