be different from other android

Cara Termudah Rooting Oppo Find 5

Advertisement

Oppo Find 5 yang digadang-gadang dapat menyaingi Samsung Galaxy S4 kini telah dapat anda jajah akarnya hanya dengan beberapa cara mudah untuk mendapatkan hak akses SUper User. Cara ini tergolong sangat mudah, anda tidak perlu melakukan flashing ataupun harus ribet cari driver untuk PC / Laptop anda karena pekerjaan ROOT sudah dapat di lakukan secara baik menggunakan aplikasi bernama FramaRoot.

FramaRoot ini merupakan aplikasi yang cukup handal dalam menangani tugas rooting cukup 3 kali klik anda akan dapat menikmati hasilnya. Penasaran bukan? sebelumnya cara ini sudah kami terapkan pada tutorial sebelumnya saat Rooting Andromax C dan ternyata dengan cara yang sama kita dapat melakukan Rooting Oppo Find 5 dengan mudah. Check this out :

  • Aplikasi FramaRoot.apk download disini.
  • Install seperti biasa. (Jangan lupa centang "Unknown Source" caranya pergi ke Setting > Personal > Security Setting > centang Unknown Source)
  • Buka aplikasi FramaRoot tadi kemudian pilih Install SuperSU atau Superuser sesuai selera anda.
Cara Termudah Rooting Oppo Find 5
  • Jika sudah pilih saja gandalf atau jika muncul notif not compatible maka pilih saja yang aragon sampai muncul informasi succes.
Rooting Oppo Find 5
  • Restart Oppo Find 5 anda.
  • Cek Root menggunakan Terminal Emulator dengan mengetik Su kemudian enter jika berhasil maka akan muncul tanda # berarti sukses.
  • Done
Sekarang anda sudah memiliki full akses di android anda, sekarang apa lagi? Sebenarnya Oppo Find 5 ini sudah cukup gahar untuk kelasnya sebuah smartphone saat ini, namun yang namanya manusia kreatif tak akan cukup jika hanya sampai disini. salam.. semoga Cara Termudah Rooting Oppo Find 5 ini bermanfaat.

Cara Termudah Rooting Oppo Find 5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dian Ariyanto

0 comments:

Posting Komentar