be different from other android

WOW!! Android One Device Mendapat Update Android M!!

Advertisement

Siapa yang mengira bahwa perangkat android murah dengan label Android One ini ternyata termasuk dalam garda depan penerima update OS mobile paling populer saat ini yaitu android. Ya, benar.. pagi ini saya dikejutkan oleh adanya notifikasi upgrade dari Lollipop ke Android 6.0 Marshmallow pada perangkat Android one saya Nexian Journey One (Indonesia) berikut penempakannya :

Notifikasi upgrade android 6.0 (Marshmallow)
Berhasil install Android M ke Nexian Journey One
Tampilan Awal Android M
Launcher Android M
Icon pengaturan Android M
Lantas, bagaimana cara mendapatkannya? seperti yang sudah saya bahas sebelumnya tentang cara upgrade OS android One Nexian Journey secara OTA, update kali ini juga masih sama. Anda hanya tinggal menuju ke Pengaturan > Tentang ponsel > Update, Atau jika memang anda sudah masuk ke daftar antrian maka notifikasi update Nexian Journey / Mito Impact / Evercross One X akan tampil beserta informasi pembaruannya.

Selamat menikmati Android 6.0 Marshmallow pada Android One kesayangan anda.. Salam..

WOW!! Android One Device Mendapat Update Android M!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dian Ariyanto

3 comments:

  1. mito a10 dengan android m emang mantap...
    dioprek apa aja tetap stabil...

    BalasHapus
  2. Ane punya android one yg merk Nexian. Setelah diupgrade M dan berhasil seperti agan punya, batrenya jd boros bgt. Padahal hp ini ga dipake internetan, alias cuma buat sms & telp, tp bagian atas hp selalu panas dan boros batre gitu. Hh ga pernah jatoh. Mohon pencerahan. Mksh

    BalasHapus
  3. Izin nyomot, mampir kemari gan http://www.infogadget.info/

    BalasHapus